Efek Melakukan Facelift di Usia Tua, Sekarang Ada Ultherapy Solusinya


Selalu tampil awet muda dan menarik tentu menjadi idaman banyak wanita, entah itu tua atau muda. Kala beberapa masalah kulit mulai melanda, misalnya saja keriput dan kendur, tentu segala cara dilakukan untuk mengembalikan kulit menjadi kencang seperti remaja. Namun sayangnya cara ini sulit dilakukan secara alami hingga operasi medis seperti facelift sering ditempuh. Nah, kenapa harus repot jika sekarang ada klinik Ultherapy Jakarta

Berbicara mengenai Ultherapy, rasanya metode perawatan kulit satu ini sudah mulai digandrungi banyak orang. Selain aman, metode ini juga jauh dari rasa sakit layaknya terkena pisau bedah. Lalu, seperti apakah metode satu ini dan apa yang membedakan facelift dengan Ultherapy? Yuk, simak ulasannya berikut ini! 

Beberapa Dampak Facelift di Usia Tua 

Facelift merupakan metode perawatan kulit kendur dan keriput dengan jalan operasi. Sebenarnya sah-sah saja jika prosedurnya dilakukan oleh ahli yang benar-benar berpengalaman, namun masalah bisa datang jika perawatan ini dilakukan abal-abal. Selain itu, operasi juga tidak jauh dari kata resiko kesehatan. Lalu, apakah facelift juga? 

Nah dilansir dari berbagai sumber, berikut ini ada beberapa dampak facelift yang bisa menjadi efek samping dari operasi ini, yaitu : 

1. Efek Berlebihan 

Facelift memang dapat mengencangkan kulit, namun semua yang dilakukan berlebihan tidaklah baik. Jika efek operasi Anda sudah habis, maka Anda harus menggunakan filler kembali. tentu saja hasilnya akan terlihat tidak alami. Selain itu, tampilan Anda memang sangat ‘menakutkan’ selepas operasi. Pasalnya, semua wajah Anda akan memerah dan dibungkus perban. 

2. Efek Psikologis 

Berdasar penelitian yang dikutip American Psychological Association, operasi plastik memang dapat meningkatkan kepercayaan diri pasien untuk tampil sehingga kualitas hidup juga meningkat. Namun, ada juga penelitian yang menjelaskan bahwa bedah plastik bisa menimbulkan depresi, kecemasan, dan harapan yang tidak realistis. Belum lagi jika pasien tidak puas dan meminta prosedur ulang padahal hasilnya sudah sesuai. 

3. Resiko dari Banyak Faktor 

Operasi memang selalu memiliki resiko, entah itu besar atau kecil. Mulai dari resiko alergi dari pasien itu sendiri, hingga resiko-resiko penyakit bawaan seperti jantung, asma, atau gangguan pembekuan darah dan lain sebagainya. Untuk itu, sebuah operasi harus dipersiapkan secara matang oleh ahli. 

Jadi jika Anda akan facelift, Anda akan melakukan serangkaian persiapan yang menyita waktu. Mulai dari pemeriksaan kesehatan, riwayat kesehatan, hingga hal-hal lainnya yang dirasa dapat menjadi resiko sebuah prosedur bedah. Bagaimana? Apa Anda siap menjalaninya? 

Metode Ultherapy Sebagai Jawaban 

Berbicara tentang operasi dan dampaknya, kini bagi Anda yang takut dengan facelift bisa berganti ke metode yang lebih aman dan jauh dari pisau bedah, yakni Ultherapy. Di Jakarta sendiri, metode ini sudah banyak digunakan dan banyak pula bermunculan klinik Ultherapy Jakarta dengan segudang penawaran menarik mereka. Namun sebelum membahas klinik yang terpercaya, ada baiknya Anda mengetahui dulu apa itu Ultherapy. 

Perawatan kulit kendur satu ini menerapkan prinsip “tabungan kolagen”. Kencangnya kulit tubuh manusia tentu dipengaruhi oleh kolagen. Seiring usia bertambah, sialnya kolagen akan semakin berkurang. Nah untuk menyiasatinya, perawatan satu ini bertugas untuk menghancurkan jaringan kolagen sebelumnya untuk menumbuhkan jaringan baru agar produksi kolagennya semakin banyak. alhasil, kulit mengencang alami dengan sendirinya. 

Demikian uraian tentang metode Ultherapy. Bagi Anda yang sedang mencari klinik perawatan satu ini, datang saja ke Blink Beauty. Klinik yang juga menjadi klinik Coolsculpting Jakarta ini memiliki semua jenis perawatan kecantikan terkini. 

Yuk, datang ke Blink Beauty, klinik Ultherapy Jakarta terbaik!

Posting Komentar

0 Komentar